Sponsors

eBook, Sofware Islami : Free Download

Alhamdulillah sahabat saya, Kautsar telah mengumpulkan beberapa file chm, pdf dan software yang insya Allah bermanfaat bagi anda. File-file ini kami ijinkan untuk dimanfaatkan dan disebarluaskan, asalkan bukan untuk tujuan komersial (diperjualbelikan) Oke ? Saran dan kritik dapat disampaikan melalui email : rifyal@rifyal.co.cc atau hanif@darelselaras.com


No.
Nama file
Deskripsi
Ukuran File
Ekstensi File
Link Download
1.

Terjemah Matan Al Ushul Ats Tsalatsah

Merupakan sebuah karya Syaikhul Islam Muhammad bin Abdul Wahhab -rahimahullah- yang sudah dikenal oleh Thulabul Ilmi. Berisikan materi ketauhidan yang mudah untuk dipahami, ringkas, dan selalu disertai dengan dalil baik dari Al Qur’an maupun dari As Sunnah Ash Shahihah.
pdf
2.

Anim FX v3.5

Program pembuat animasi teks bergerak yang sangat praktis digunakan. Program ini sangat berguna bagi Anda yang sering membuat halaman web.
1.43 MB
exe
3.

Kaidah-kaidah Ilmu Tajwid

Kitab yang bagus berisi kaidah-kaidah dalam mempelajari ilmu tajwid. Dengan bahasa yang mudah dipahami dan disertai contoh pada setiap pembahasannya.
pdf
4.

Kumpulan Artikel Ramadhan

Berisi artikel-artikel berkaitan dengan bulan Ramadhan dalam bentuk e-book. Silakan dibaca dan diamalkan, semoga bermanfaat dan dapat menambah khasanah keilmuan berkaitan dengan bulan ramadhan yang mulia.
998.77 KB
chm
5.

Nawaqidhul Islam (10 Pembatal Keislaman)

Buku ini akan mengajak anda mempelajari sepuluh pembatal keislaman, ditulis oleh Asy Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab Al Wushobi Al Yamani Hafizhahullah dengan judul asli “Al Qaulul Mufid fii Adillatit Tauhid”.
330.57 KB
pdf
6.

Qur’an in MS Word v1.3

Bagi Anda yang sering menulis dokumen Arab, terutama ayat-ayat Al Qur’an ataupun terjemahannya, kini Anda semakin dimudahkan untuk menuliskannya tanpa harus mengetik lagi ayat atau terjemahan, cukup dengan memilih ayat atau terjemahan maka secara otomatis sudah muncul di layar word Anda. Selamat mencoba.
1.07 MB
exe
7.

Al Qur’an Digital v2.1

Merupakan program pencari ayat-ayat Al Qur’an ataupun terjemahannya sesuai dengan terjemahan dari Depag.
9.53 MB
chm
8.

Durusul Lughah Al Arabiyyah

Merupakan Soft copy dari buku Durusul Lughah Al Arabiyyah edisi bahasa Arab dalam bentuk software (program) yang dapat dijalankan pada komputer Anda. Terdiri dari empat mustawa (tingkatan kemampuan) dengan materi yang berbeda sesuai dengan tingkatannya. Sangat bagus untuk Anda yang ingin belajar Bahasa Arab di rumah bersama keluarga Anda.
5.84 MB
exe
9.

List Fonts

Program untuk melihat font-font yang ada di komputer kita sebelum menggunakannya untuk menulis.
325.50 KB
exe
10.

PDF Creator

Program untuk membuat file dalam bentuk PDF dari dokumen Anda, ringkas dan mudah untuk membuatnya dan ukurannya juga kecil sehingga tidak akan memberatkan kerja komputer Anda.
12.64 MB
exe
11.

Teleport Pro v1.51

Adalah Software yang berguna untuk menjadikan satu halaman web menjadi offline sehingga kita bisa menikmati website tanpa harus koneksi ke internet.
1.45 MB
exe
12.

Klasifikasi Al Qur’an

Bagi Anda yang menginginkan suatu tema dalam Al Qur’an untuk sebuah dokumen, Anda cukup menuliskan kata kuncinya dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda butuhkan.
17.61 MB
chm
13.

Muqaddimah Al Ajurumiyyah

Bagi Anda yang ingin mendalami Bahasa Arab sebaiknya Anda memiliki juga yang ini. Berasal dari sebuah Kitab yang masyhur dalam hal tata bahasa Arab (Ilmu Nahwu) yaitu kitab Al Ajurumiyyah. dikemas dalam bentuk software sehingga belajar Bahasa Arab terasa lebih menyenangkan.
398.65 KB
exe
55.49 KB
pdf
14.

Tutorial Ketik 10 jari

Bagus untuk Anda yang ingin belajar mengetik dengan 10 jari. fiturnya lengkap sangat membantu bagi Anda. Ada dua program (Kid Type dan Rapid Typing) yang saya berikan di sini, mana yang bagus? sebaiknya Anda ambil dua-duanya…
2.18 MB
exe
184.51 KB
exe
15.

Bahasa Arab untuk Pemula

Adalah program Bahasa Arab yang mudah dipelajari dan telah disertai dengan terjemahan dalam Bahasa Indonesia.
303.65 KB
chm
363.92 KB
pdf
16.

Hishnul Muslim

Versi digital dalam bentuk e-book yang berisi kumpulan doa dan dzikir sehari-hari yang berasal dari Al Qur’an dan As Sunnah. Terjemahan dari kitab yang ditulis oleh Syaikh Sa’id bin Wahf Al Qahthani. Terdapat dalam dua bahasa, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.
2.29 MB
chm
(Bahasa Indonesia)
Download
Via Ziddu 1
2.20 MB
chm
(Bahasa Inggris)
Download
Via Ziddu 2
2.3 Mb
chm
Download
Via Shalafishare
17.

Arba’in An Nawawi

Merupakan kumpulan 40 an hadits yang agung yang dikumpulkan oleh seorang Ulama yang masyhur yaitu Abu Zakariya Yahya bin Sharf An Nawawi, dengan nama Al Arba’in An Nawawi, meskipun banyak kitab dengan judul Al Arba’in, namun kitab ini adalah yang paling terkenal yang dikenal oleh Kaum Muslimin. Berisikan kaidah-kaidah agung dalam agama Islam dan selayaknya bagi kita untuk menghafalnya, mengamalkannya, dan mendakwahkannya.
174.92 KB
chm
Download
Via ziddu

chm
Download
Via bizhat
18.

Asy Syariah Offline

Merupakan versi Offline dari situs www.asysyariah.com dalam bentuk file chm. Terakhir di update Ramadhan 1429 H.
12.29 MB
chm
19.

Kumpulan Artikel Idain

Berisi artikel-artikel yang berkaitan dengan datangnya Idul Fithri dan Idul ‘Adh-ha.
322.49 KB
chm
20.

Variasi Menu Sehat Makanan Bayi

Berisi kumpulan resep makanan untuk bayi, yang disesuaikan dengan usia tumbuh kembangnya, dari usia 6 bulan ke atas. Dengan konsumsi yang baik, diharapkan tumbuh kembang bayi pun akan optimal.
318.81 KB
chm
21.

Kumpulan Artikel Kesehatan Ibu, Bayi, dan Balita versi 1.1

Berisi kumpulan artikel offline dari berbagai sumber internet, berisikan masalah kehamilan, melahirkan, laktasi (menyusui), tumbuh kembang bayi dan balita, disertai pula artikel-artikel tentang penyakit-penyakit pada ibu, bayi, dan balita. Sangat bermanfaat untuk referensi bagi ibu yang mendambakan tumbuh kembang yang optimal pada buah hatinya.
3.02 MB
chm
22.

Tumbuh Kembang Bayi 0-12 Bulan

Kumpulan artikel yang membahas khusus tentang tumbuh kembang bayi dari usia 0 – 12 bulan, dari perkembangan posisi tubuh, gerak reflek, motorik, emosi, perilaku sosial, dan masih banyak lagi yang lainnya.
176.62 KB
chm
23.

Tumbuh Kembang Anak 6-12 Tahun

Kumpulan artikel yang membahas tentang bagaimana sebaiknya kita sebagai orang tua dan pengasuh untuk membimbing buah hati kita yang berusia antara 6 – 12 tahun. Dengan sudut pandang psikologis anak dan aplikasi perilaku anak sehari-hari, sehingga diharapkan anak dapat tumbuh kembang dengan baik dan normal.
520.73 KB
chm

Syukran . . .

10 comments:

  1. ah keren neh
    tengkyu ya dah share disini

    ReplyDelete
  2. lam kenal aku al amin dari aceh timur,lam kenal

    ReplyDelete
  3. @Anonym: Meski ga da nama, salam kenal kembali dari saya, hehe

    ReplyDelete
  4. kok ga bisa di download
    pengin nih e book islaminya
    syukran

    ReplyDelete
  5. @Anonim : coba link semenit.co.nr, jazakallahufik

    ReplyDelete
  6. jzklh mantep banget

    ReplyDelete
  7. Assalamu'alaekum..
    Jazakamullah khair ya akh..

    ReplyDelete
  8. jazakallahu khairan y...^_^

    ReplyDelete

Silakan Tulis Komentar anda di bawah ini, tapi no SPAM ya !
Jazakallahufik.

Statistik

Disqus for Assunnah