Sponsors

Kisah Cinta dari Anak Basket ^^


Ga tawu niy mimpi si Mustafa atau beneran, yang pasti ini adalah sebuah hasil karya anak basket SMAN2 yang patut kita acungi jempol, gimana tidak , coba sobat cari anak basket yang jago nulis kayak si Mustafa ney, ga bakalan ada kan, pasti yang mereka pikirkan Cuma basket, basket dan basket!!!

Ini adalah cerita tentang murid-murid di suatu SMA yang terletak di Kota Banda Aceh , SMA 2 namanya , Ada juga yang menyebutnya SMA 2 Pertamina .Dulu SMA2 hancur luluh lantak terkena gelombang Tsunami pada Tahun 2004 lalu dan sudah siap dibangun kembali.Di SMA2 inilah terdapat cerita menarik yang sangat mengharu biru.Di sekolah inilah terdapat cerita cinta segitiga antara Insan berlainan jenis. Mereka bertiga satu kelas. Kelas XIIia1 lah saksi cinta mereka

Kisah cinta ini terjadi antara dua orang sahabat yang sama-sama mencintai satu wanita yang alim, cantik dan rupawan.Mereka yang dulu bersahabat harus bertengkar setiap harinya untuk memperebut gadis tersebut.Akhirnya satu temannya mengalah untuk sahabtnya, agar sahabatnya mendapatkan gadis itu.

Tapi di balik itu semua temannya yang mengalah itu ternyata menyimpan satu rahasia tentang kehidupannya yang tinggal sebentar lagi.

Suatu hari ia terjatuh dari tangga dan koma. Temannya yang satu lagi merasa sangat bersalah karena baru mengetahui kejadian itu setelah temannya tersebut meninggal dunia dan akhirnya ia berjanji kepada sahabat untuk benar-benar mencintai gadis yang sama-sama mereka cintai dahulu.

Created
By : Tape or Mustafa

3 comments:

  1. menghayal ato pa ya?
    hehehe tapi keren

    ReplyDelete
  2. tape, anak basket yang betul-betul aneh ya?

    ReplyDelete
  3. y ampuuun mpe tulisan s tape pun nongol dsni y,,,

    ReplyDelete

Silakan Tulis Komentar anda di bawah ini, tapi no SPAM ya !
Jazakallahufik.

Statistik

Disqus for Assunnah